Google Search Engine

Custom Search

Kesempatan emas

International Net Market

Majon International Internet Marketing

Business Index

Yahoo Web Hosting

Business Opportunity

Yahoo! Faster, Better Hosting

Business Vacancy

Oktober 10, 2008

Selamat Hari Raya Idzul Fitri 1429 H

Selamat Hari Raya Idzul Fitri 1429 H

Selama tiga puluh hari umat moslem sekolah pembelajaran keimanan , menahan diri dari segala hal yang berdasarkan hawa nafsu dan kerusakan, menjadi pembelajaran dalam mengarungi bahtera kehidupan. Sebagaimana perintah Tuhanmu yang sedemikian jelas bahwa :”Telah diwajibkan atas kamu (mu’min) berpuasa, seperti telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa.” (Qs-Albaqoroh)

Dengan latihan selama 1 bulan diharapkan menjadi bertambah ketaqwaan selama 11 bulan berikutnya, sampai datang 1 bulan latihan berikutnya. Demikian secara terus menerus, Tuhan melatih kemampuan hamba-hambanya, diharapkan suatu saat menjadi bekal kembali pada-Nya dengan sebaik-baik bekal, untuk mengisi hidup selanjutnya.

Dan bolehlah “tidak masuk akal” bagi orang-orang yang tidak beriman, bahwa Tuhan akan menyatukan tulang-belulang yang berserakan dan sudah bercampur tanah, kelak di hari semua dibangkitkan untuk disatukan kembali seperti semula, untuk kemudian dimintai pertanggung jawaban atas amal-amal segenab Insan, selama melakukan perjalanan di dunia.

Seperti seorang musafir yang sedang dalam perjalanan, dari hari ke hari semakin lusuh pakaian dan semakin kusut kulit dan semakin lemah daya tahan tubuh. Namun pengalaman, ilmu pengetahuan, kedekatan dalam pencarian Tuhan, membuat semakin mengenal pernyataan syukur terhadap Tuhan dan memantapkan hati untuk satu tujuan, kekekalan hidup di hari kemudian, menjadi penghapus dahaga dalam perjalanan seorang musafir. Sesungguhnya tumbuhnya uban dirambutmu, merupakan tanda-tanda yang sangat jelas , dalam kebesaran Tuhan.
Menjadi tugas sesama, untuk selalu saling mengingatkan saat terlena, atau terlupa atau bahkan khilaf yang menjerumuskan. Tidak ada kata terlambat sebelum matahari tenggelam untuk selamanya, untuk memperbaiki diri. Mata pencaharian menjadi bekal untuk meneruskan generasi ke generasi, maka ambilah yang baik-baik secukupnya, dan makan minumlah dengannya, dan saat perjalanan Tuhan memberikan kesempatan melewati taman-taman surga , maka makan dan minumlah sepuas-puasnya untuk kemudian memulihkan jiwa raga menjadi musafir. Kita hadir sebagai insan untuk saling mengingatkan akan datang hari dibangkitkan, dimana semua telanjang, namun tidak sempat saling melihat aurat masing-masing karena kedahsyatan hari itu.

Panjatkan rasa syukur yang dalam atas karunia yang telah diterima saat ini, untuk kemudian menjadi bekal meraih anugerah Illahi berikutnya. Syukur menguatkan hati, mencerahkan pikiran dan menyehatkan badan.
Tetap semangat dan terus berusaha, hari ini lebih baik dari kemarin, esok lebih baik dari hari ini waktunya untuk diwujudkan!
Hari ini, hari raya Idzul Fitri 1 syawal 1429 H, 1 Oktober 2008 , semoga ampunan diberikan dan anugerah selalu dilimpahkan . Amin.
Mengucapkan Minal A’idzin wal Faidzin, Taqabbalallahu minna wa minkum, washiyamana wa shiyamakum taqabal yaa karim ”

Yamaret mengucapkan :
"Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1429 HMohon Maaf Lahir dan Batin".

Tidak ada komentar:

Yahoo! Search Market

Yahoo Merchant

Business Information

Teliad Market

teliad - the marketplace for text links

Yahoo Hot Jobs

Adbrite info

Kesempatan Emas

Motivasi Sukses

Apply Jobs Faster !

Income Opportunity

Plan to Married

James Allen

Meet Women

Yahoo Webs

Yahoo Toolbar

Website Promo

Majon International Internet Marketing

Quick Email Promo

Majon International Internet Marketing

3 Step for Earn Money

Majon International Internet Marketing

Mall Online

Majon International Internet Marketing

Yahoo Hot jobs

Cheap56k